Selamat Datang di Website Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Soko "Tiada Gentar Dada ke Muka, Bela Agama Bangsa Negeri"

Ranting NU Desa Jegulo Beserta Banom Bergerak Cegah Penyebaran Virus Corona

Jegulo - Dalam upaya ikut serta menjadi bagian dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19), Kamis [16/4] segenap jajaran Pengurus Ranting NU Desa Jegulo beserta Upzis NU dan seluruh banom NU melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran fasilitas umum, Masjid, Musholla dan lingkungan Se-Wilayah Desa Jegulo secara serentak.

Dalam persiapan sebelum pelaksanaan kegiatan, H. Moh. Ali Sulthoni, S.Ag, M.Pd selaku Rois Syuriyah sekaligus Kepala Desa Jegulo menegaskan kepada seluruh petugas kegiatan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari misi kemanusiaan demi meraih Ridho Allah SWT. Dalam sambutannya beliau juga berpesan kepada tim petugas penyemprotan untuk tetap melakukan SOP penanganan Covid-19 dan selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan. Putra daerah asli Jegulo ini juga menyampaikan apresiasi atas apa yang diprogramkan oleh Pengurus Ranting NU Desa Jegulo beserta Banom.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran Pengurus ranting NU Desa Jegulo juga IPNU-IPPNU, Ansor, Banser, Fatayat Muslimat, Pagar Nusa, Upzis serta Banom dan Lembaga yang lain sudah bekerja  dengan keras dan penuh semangat berupaya membantu tugas Pemerintah Desa dalam penanganan pencegahan virus corona di Desa kita tercinta ini" Ungkapnya.

Disisi lain ketua Tanfidziyah Ranting NU Desa Jegulo juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah awal dalam upaya Pengurus Ranting NU melakukan pencegahan penyebaran virus corona karena perlu diketahui bahwa pada hari Minggu [19/4] mendatang juga akan dilakukan kegiatan sosial lainnya yaitu pembagian 3.800 lebih masker untuk warga Desa Jegulo.

Sejalan dengan upaya Tim Satgas Covid-19 MWC NU Soko dalam pencegahan penyebaran virus covid-19, apresiasi juga disampaikan oleh H. Sufaat selaku ketua Tim Satgas.

"Alhamdulillah, setelah Tim Satgas Covid-19 MWC NU kini Pengurus ranting NU di Kec. Soko juga sudah mulai bergerak dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Desa masing-masing. Semoga segera dilakukan juga oleh Ranting NU yang lain" pungkasnya

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bapak Ky. Musyafa’ dan Drs. H. Mastain, M.Pd selaku sesepuh tokoh NU Desa Jegulo yang berdasarkan informasi yang diperoleh [red] selalu bersemangat menyempatkan diri untuk hadir dalam setiap kegiatan-kegiatan NU khususnya di Desa Jegulo. Sebelum tim berangkat melakukan tugasnya masing-masinh, terlebih dahulu dilakukan Do’a bersama yang dipimpin oleh bapak K. Musyafa'. [day/red]

1 komentar: