Selamat Datang di Website Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Soko "Tiada Gentar Dada ke Muka, Bela Agama Bangsa Negeri"

Pemegang Tongkat Komando PAC GP Ansor Soko, Tahun 2011 - 2021

Soko - Ahad 05 Mei 2011 adalah hari dimana menjadi saksi diselenggarakannya Konferensi Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Soko, mengambil lokasi di Kantor MWC NU Kecamatan Soko acara berlangsung dari pagi hingga sore hari.
Acara tersebut dihadiri oleh PC GP Ansor Kabupaten Tuban, MWC NU Kecamatan Soko, PAC Muslimat NU, PAC Fatayat NU, PAC IPNU, PAC IPPNU, dan peserta konferensi se Kecamatan Soko  juga dihadiri oleh Camat Soko Bapak Drs. Achmad Mualim.


Acara ceremonial pembukaan konferensi anak cabang PAC GP Ansor Kecamatan Soko dimulai pukul 10.00 dipimpin oleh Sahabat Arifin. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Sahabat Bilalul Mutaqin, Prakata Panitia Sahabat Muzer, Sambutan MWC NU Kecamatan Soko Bapak Drs Syafa’at, Sambutan Camat Soko Bapak Drs Achmad Mualim, dan Sambutan sekaligus pembukaan resmi acara konferensi oleh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Tuban Sahabat Abdullah Mahsun dan ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Bapak K. Mufrodi Aly.
Pada pukul 15.00 WIB dibacakan dan ditetapkanlah hasil konferensi yaitu telah terpilihnya ketua PAC GP Ansor Soko Masa Khidmat 2011-2014 Sahabat Agus MD dan 7 Orang Formatur Luluk Khamim Mukjizat, Agus MD, Ahmad Shohib, Ahmad Muzer, Nur Wahid, Thoha Abdus Salam, dan Mujib.[ansor-soko.blogspot.com]

Sedangkan baru saja dilaksanakan kemaren pada tanggal 23-24 September 2019 Konferensi Anak Cabang ke 3 GP Ansor kecamatan soko  yang bertempat di Gedung MWC NU Soko dengan terpilihnya M. Adam Maklouv sebagai ketua pada Masa Khidmat 2019-2021. Acara tersebut diselenggarakan dengan berbagai rangkaian acara yakni Parade Banser mudun gunung yang tidak hanya diikuti oleh jajaran Satkoryon Banser Soko tapi juga dari berbagai Satkoryon Banser Rengel, Singgahan, Plumpang bahkan dari Bojonegoro.

Sementara itu, untuk Konferancab ke 2 tongkat komando dipegang langsung oleh Sahabat Mujib yang sekaligus menjadi ketua panitia pada Konferancab GP Ansor ke 3 di Gedung MWC NU Soko. [admn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar