Selamat Datang di Website Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Soko "Tiada Gentar Dada ke Muka, Bela Agama Bangsa Negeri"

Pasca Pelantikan, PAC Ansor Soko Tancap Gas Sosialisasikan Visi dan Misi

Soko - Dalam rangka menjalin koordinasi, Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Soko bersama Jajaran Satkoryon Banser gelar silaturahmi dengan Pengurus Ranting Ansor Desa Simo. Minggu (06/10/19).

Bertempat di Mushola Bapak H. Makmur Ketua PAC GP Ansor Soko menjelaskan upaya menjalin koordinasi dan silaturrahim antara PAC GP Ansor dengan pengurus Ranting dilakukan dalam rangka penguatan serta pengenalan lebih dekat atar pengurus PAC dengan Pengurus Ranting. Mensosialisasikan Visi dan Misi serta menyamakan persepsi menjadi tujuan utama kegiatan silaturahmi ini. 


“Meski ibaratnya baru saja kemaren kami dilantik, saya rasa tidak perlu berlama-lama kami untuk menjalankan program kegiatan serta mendengar harapan dari sahabat-sahabat di Ranting pada masa kepengurusan saya ini” pungkasnya.

Pengurus Ranting GP Ansor Desa Simo menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi PAC GP Ansor yang telah berkenan turun kebawah untuk bersilaturahmi. Ia menyampaikan, Koordinasi dan silaturahmi ini sangat penting pertama agar kita bisa saling support akan program kerja yang akan digarap yang kedua agar tidak ada jarak antar pengurus.

Disela-sela sambutannya, Sahabat Adam menyampaikan ada beberapa kegiatan yang harus jita laksanakan di akhir tahun ini yakni kegiatan Diklatsar 3 Banser Satkoryon Soko. Dalam pertemuan ini dimanfaatkan juga untuk bersosialisasi agar setiap Ranting atau Desa mempunyai Satu Pleton Banser.

Selanjutnya, Sahabat-sahabat yang hadir dalam kesempatan itu berharap agar kegiatan silaturahmi ini dapat berjalan secara ruti ke seluruh Ranting yang ada di Kecamatan Soko ini.[Admn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar