Selamat Datang di Website Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Soko "Tiada Gentar Dada ke Muka, Bela Agama Bangsa Negeri"

Agenda Triwulan, Ansor - Banser Rapat Koordinasi Mantapkan Persiapan Siklatsar ke 3

Soko - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Soko bersama Jajaran Satkoryon Banser mengadakan Rakor terkait persiapan pelaksanaan Diklatsar Banser ke-3 di Desa Menilo. Sabtu (07/09/19)

Pelaksanaan Rakor tersebut dilakukan oleh jajaran Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor kepada Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor dan Satkorkel Desa Menilo selaku panitia lokal guna memantapkan persiapan kegiatan Diklatsar Banser.

Hadir serombongan Pengurus Anak Cabang Pemuda Ansor pada malam tadi yang dikomandani oleh Sahabat Joko S selaku Kasatkoryon Banser Soko.


Joko menyampaikan permohonan maaf karena ketua PAC GP Ansor Kecamatan Soko tidak bisa hadir karena sedang ada giat yang jadwal dan keperluannya juga sama untuk kepentingan kegiatan yang akan kita laksanakan.

“Acara Diklatsar ini merupakan Program Kegiatan dari PAC Ansor Soko, namun untuk lokasinya kami menempatkan di wilayah Desa Menilo setelah melakukan pengkajian dan peninjauan lokasi secara langsung juga sudah menjalin komunikasi dengan pihak Pemerintah Desa.” Tambahnya

Setelah menyampaikan maksud dan tujuan dari pelaksanaan Diklatsar tersebut Joko melanjutkan ke Musyawarah Pembentukan Panitia Lokal, dan hal lain yang perlu disepakati, diantaranya adalah terkait dengan tempat pelaksanaan kegiatan.

Rohmat Tabi’in, salah satu Anggota Banser Satkorkel Menilo mengusulkan untuk panitia lokal diserahkan kepada PR GP Ansor dan Satkorkel Banser Menilo dan tempat pelaksanaan di tanah lapang milik Bapak Kepala Desa Menilo.

“Insyaallah dari Pengurus Ranting Ansor dan Satkorkel Menilo siap membantu untuk keperluan acara, dan dari masyarakat pun siap.” ungkap Tabi’in dengan nada optimis.

Peserta musyawarah menyetujui usulan tersebut dan telah disepakati bersama bahwa pelaksanaan Diklatsar Banser akan dilaksanakan pada 15 - 17 Nopember dan kepanitiaan lokal akan diserahkan kepada PR GP Ansor dan Satkorkel Banser Menilo. [Admn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar